Problem Internal error 00000012

Kali ini saya akan memberikan sedikit tip bagi mereka yang pernah mengalami masalah pada komputer yaitu tidak bisa mengcopy file kedalam harddisk sendiri. Ini bisa dilihat dengan adanya error : “Internal Error 00000012”.

Pada saata itu saya berpendapat mungkin penyebab ini adalah virus yang sudah masuk ke dalam hdd sehingga memblok fasilitas copy di dalam hdd tersebut. Setelah saya cari tahu akhirnya saya melihat di pc tersebut ada software TeraCopy dan membuat saya mencoba untuk menguninstall software tersebut. Dan setelah selesai reboot file copy bisa dilakukan secara normal, kebetulan pc yang bermasalah sebelumnya memang ada software TeraCopy.

Bagi kawan2 yang punya cara lain silahkan untuk memberikan masukan.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

